PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi atau disingkat dengan Dipo Jambi, melayani pembelian kendaraan baru merk Mitsubishi untuk semua tipe mulai dari kendaraan niaga seperti Colt L300, Canter, Fighter, dan Tractor Head hingga kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, New Triton, Outlander Sport.

Mitsubishi Dipo Jambi atau sering juga disebut dengan Mitsubishi Sipin Jambi beralamat lengkap di Jl. Kol. Abunjani No. 10 Simp. III Sipin Jambi ini merupakan Authorized Dealer Mitsubishi di Jambi serta menjadi market leader dalam penjualan kendaraan di Provinsi Jambi.

Dengan motto For Your Satisfaction, Mitsubishi Dipo Jambi benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Mulai dari pelayanan pada saat parkir kendaraan, pelayanan dan kenyamanan saat berada di showroom, pelayanan dari tenaga penjual kami yang terpercaya, dan pelayanan pada serah terima kendaraan. Pelayanan lainnya sangat didukung melalui Service di bengkel yang nyaman, dengan tersedia smoking area dan non smoking area, ditambah tersedianya minuman gratis seperti kopi dan teh.

 
Top