Mitsubishi Outlander Sport merupakan sebuah SUV karena sebagian penjiwaannya dikembangkan dari Pajero Rally Dakar. Kita juga dengan mudah melihat perwajahan legendaris lain, yaitu sosok Mitsubishi Evo, lewat moncong hiu-nya yang khas.


Secara resmi Mitsubishi Indonesia menelurkan produk baru di segmen passenger car, Outlander Sport. SUV compact ini diprediksi akan mengikuti jejak kesuksesan Pajero Sport yang diterima positif di pasar SUV. Apalagi sesuai prediksi, harganya sangat kompetitif.

Outlander Sport yang dijual di Indonesia merupakan hasil rakitan lokal pabrik Mitsubishi Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur. Hebatnya, Indonesia merupakan negara pertama yang memproduksi Outlander Sport, diluar Jepang. Dengan nilai investasi Rp 250 milyar, Mitsubishi Motor Corporation (MMC), Jepang, melihat pasar SUV compact Indonesia sangat besar dan pertumbuhannya sangat tinggi.

Tersedia 3 pilihan tipe yang bisa anda miliki:

Harga Outlander Sport untuk wilayah Jambi

NoTipe KendaraanTahun RakitanHarga NettStockDP Minimal
1New Reborn PX A/T
2New Reborn GLS A/T
3New Reborn GLX M/T
Berlaku untuk , kredit sampai 5 tahun, untuk 6 tahun dp minimal tanya ke bagian marketing kami.

HARGA DIATAS TIDAK TERIKAT, BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU JIKA ADA PROMO TERTENTU, Hubungi marketing PT. Kerinci Permata Motors Jambi untuk PROMO TERKINI dan DISKON TAMBAHAN, informasi lebih lanjut, test drive, paket kredit dan cash back:

JIKA ANDA TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU, KAMI SIAP MELAYANI DAN DATANG KE TEMPAT ANDA.


 
Top