Mitsubishi Fuso FJ 2523 6X2 230 PS Jambi

Performa
Mitsubishi Fuso FJ 2523 6X2 230 PS Jambi Performa
Tipe Mesin
Mesin diesel injeksi 230 PS memberikan tenaga yang dapat diandalkan. Sistem injeksi bahan bakar dengan Turbo Intercooler membuat pembakaran bahan bakar menjadi optimal untuk efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih baik. Pompa bahan bakar menggunakan teknologi Unitized Injection Pump yang terpasang di setiap silinder sehingga mampu bekerja secara individual dengan proses injeksi yang diatur secara elektronik. Waktu dan tekanan bahan bakar selalu berada pada keadaan yang tepat dan mesin tetap dapat beroperasi walaupun salah satu pompa tidak berfungsi.

Tipe Karoseri
Beberapa tipe karoseri yang sering digunakan pada Fuso FJ 2523 6X2 230 PS.
Fuso FJ 2523 Box Besi Jambi
Box Besi
Fuso FJ 2523 Box Besi Jambi
Box Besi Tipe 2
Fuso FJ 2523 Car Carrier Jambi
Car Carrier
Fuso FJ 2523 Flat Deck Jambi
Flat Deck
Fuso FJ 2523 Water Tank Jambi
Water Tank

Fitur

Panel Mitsubishi Fuso FJ 2523

Panel Pintar

Dilengkapi panel LED yang memudahkan pengemudi mengecek segal informasi penting ketika berkendara sehingga pengemudi lebih mudah menjaga efisiensi dan mengetahui kondisi terkini dari kendaraan.

Variable Green Band Indicator

Indikator bagi pengemudi agar menggunakan bahan bakar kendaraan lebih efisien. Perawatan lebih efisien dengan penggantian oli mesin setiap 25.000 KM
Kenyamanan Mitsubishi Fuso FJ 2523

Kenyamanan Berkendara Extra dan Indikator Pemakaian Kanvas Kopling

Jok dapat diatur tinggi, jarak dan kemiringan sudutnya serta kemudi yang juga dapat diatur tinggi dan jaraknya memberikan pilihan posisi kenyamanan berkendara bagi pengemudi. Jika Kantuk tidak terhindarkan, pengemudi juga dapat beristirahat dikabin tidur. Dilengkapi juga jendela belakang yang dapat dibuka tutup demi meningkatkan kenyamanan perjalanan.

Interwheel Diferential Lock

Teknologi yang mampu mengatasi slip pada roda. Sehingga membuat kendaraan lebih mudah dioperasikan ketika berada di medan licin.

Kapasitas dan Daya Tahan Mitsubishi Fuso FJ 2523

Kapasitas dan Daya Tahan

Tebal dan panjangnya Chassis FJ dirancang untuk daya tahan yang lebih lama ketika mengangkut muatan berat. Keduanya dirangkai dengan kokoh demi meningkatkan ketangguhan.
Panel Mitsubishi Fuso FJ 2523

Kenyamanan Berkendara Ekstra

Ruang kabin yang nyaman dan luas dilengkapi dengan jok yang dapat diatur tinggi, jarak dan kemiringan sudutnya serta kemudi yang juga dapat diatur tinggi dan jaraknya memberikan pilihan posisi kenyamanan berkendara bagi pengemudi. Jika kantuk tidak terhindarkan, pengemudi juga dapat beristirahat di kabin tidur. Dilengkapi juga jendela belakang yang dapat dibuka-tutup demi meningkatkan kenyamanan perjalanan.
Hand Brake
Hand Brake Mitsubishi Fuso FJ 2523
Tuas Hand Brake yang nyaman dan mudah digunakan.

Kabin Jungkit
Kabin Jungkit Mitsubishi Fuso FJ 2523
Kabin jungkit hingga 67 derajat.
Dimensi
Dimensi Mitsubishi Fuso FJ 2523 6X2 230 PS Jambi


 
Top