Mitsubishi Pajero Sport diproduksi untuk membuktikan bahwa Mitsubishi akan tetap eksis, hal ini dilihat dari keseriusan Mitsubishi dengan menelurkan kendaraan berpenggerak empat roda yang mewah ini dengan kualitas offroad yang sudah tidak perlu diragukan lagi tanpa mengurangi kenyamanan seluruh penumpang.



Kehandalan:
Mesin 2.5 liter 16 valve Intercooler Turbocharge DOHC Rail DI-D (4D56) menghasilkan tenaga besar pada kecepatan rendah dengan emisi gas buang yang rendah serta penggunaan bahan bakar yang efisien menghasilkan 136 PS pada 3500 rpm.

Kenyamanan:
Ruangan cabin yang luas dan fungsional, dengan tempat duduk berbalut kulit yang mewah dan ergonomis.

Keamanan:
Hybrid LSD, memberikan respon yang membuat perbedaan putaran dan torsi antara roda kiri dan kanan pada axle. LSD akan memastikan power akan selalu ada pada tiap roda meskipun salah satu roda berada di permukaan yang licin.

mitsubishi pajero sport jambi

Exterior
Desain yang Sporty, Dinamis dan Mewah
Desain eksterior Pajero Sport Exceed memiliki ciri khas sebagai bagian dari line up kendaraan Mitsubishi, tampilan kendaraan yang sporty didukung oleh tampilan depan yang atraktif, fender yang berotot dan lekuk body yang dinamis serta fitur-fitur yang mewah memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Interior
Lapang, Nyaman dan Mewah
Interior Mitsubishi Pajero Sport Exceed sangat lapang dan mewah, paduan balutan kulit warna beige dengan wooden print panel serta fitur-fitur pendukung yang lengkap menambah kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

Safety
Ladder Frame
Konstruksi ladder-frame Pajero Sport didesain tebal, kuat namun tetap ringan. Pada bagian depan dilengkapi pula dengan sambungan yang yang dapat menyerap energi benturan sehingga mampu memberikan perlindungan kepada seluruh penumpang. Dengan demikian, selain dari sisi keamanan, konstruksi ladder-frame juga memiliki daya tahan yang tinggi dan dapat dipercaya.

WIDE CABIN

WIDE CABIN Mitsubishi Pajero Jambi
The wide cabin designed optimally in 7 seater. The luxury feelling given from seat material inside. New Pajero Sport latest features give comfortable and classy feeling into the family journey*.

PADDLE SHIFT

PADDLE SHIFT Mitsubishi Pajero Jambi
Paddle Shift will make driver easier in transmissing manually while driving. Its location at the back of steer itself gives its own sensation in driving. (Dakar type).
MULTI INFORMATION DISPLAY (MID)
MULTI INFORMATION DISPLAY (MID) Mitsubishi Pajero Jambi
Completed with rear camera and Mitsubishi Audio System to give pleasant feeling while driving..
SUN ROOF
SUN ROOF Mitsubishi Pajero Jambi
Enjoy the excitement of driving with easy-operating Electric Sunroof (Dakar type).

DI-D Common Rail Engine
DI-D Common Rail Engine Mitsubishi Pajero Jambi
For high performance of Diesel engine..
V6 MIVEC Engine
V6 MIVEC Engine Mitsubishi Pajero Jambi
The excellent engine for New Pajero Sport Gasoline (V6 type).
NEW GRILL
NEW GRILL Mitsubishi Pajero Jambi
Stylish appearance Completed with washer headlamp (Dakar type), to clean the dirty lamp immediately while in outdoor activity..


 
Top