Mitsubishi Strada Triton pertama kali diperkenalkan oleh KTB di Indonesia pada tahun 2002 dengan nama L200 Strada. Kemudian di tahun 2007, KTB melakukan major change dan merubah nama menjadi Strada Triton sebagai pick up Double Cabin dan Single Cabin dengan sistem penggerak 4x4. Di tahun 2008, KTB meluncurkan Mitsubishi Strada Triton Exceed sebagai varian tertinggi.

Mitsubishi Strada Triton Hi‐Power - Unstoppable Performance

Varian Strada Triton terus ditambah dengan menghadirkan Strada Triton GLS AB (Airbag) di akhir tahun 2009, dan pada tahun 2011 KTB merilis Strada Triton HD-X yang diperuntukkan untuk penggunaan di medan berat seperti pertambangan dan perkebunan. Varian Strada Triton semakin lengkap dengan diluncurkannya Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX dengan sistem penggerak 4X2 pada tahun 2013, yang dilatar belakangi dari pengembangan produk pick up tipe bonnet.

Prestasi sebagai legenda sekaligus market leader di segment pick-up 4x4 terus diraih oleh Strada Triton semenjak tahun 2007 hingga kini dengan total populasi lebih dari 40.000 unit dan market share 40%. Berbagai bukti pengakuan akan ketangguhan Strada Triton juga datang dari media massa tanah air dengan diraihnya 14 penghargaan sehingga menobatkan Strada Triton sebagai The Best Double Cabin di Indonesia.

Strada Triton merupakan kendaraan pick up 4X4 yang berbeda dengan kendaraan lain sekelasnya baik dari segi desain maupun performance. Dengan DNA Mitsubishi "Tough, Macho, Sporty" yang melekat kuat pada Strada Triton menjadikan performa raja kendaraan off‐road ini sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. Sehingga, tidak ada kendaraan lain yang mampu menandingi ketangguhannya di medan off‐road. Dengan peluncuran Mitsubishi Strada Triton Hi‐Power, Mitsubishi optimis untuk tetap memimpin pasar pick up 4X4 serta memberikan kendaraan berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Mitsubishi Strada Triton Hi‐Power, Unstoppable Performance!

 
Top