Unstoppable Performance From The Legend

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Kamis (27/2/2014) meluncurkan varian terbaru dari kendaraan legenda Double Cabin 4X4 di Indonesia, yaitu Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power.

Harga Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi‐Power JambiSebagai market leader di segmen double cabin, kehadiran Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power menggantikan varian Strada Triton Exceed M/T dan A/T yang telah ada sebelumnya, guna memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen akan kendaraan Pick-Up Double Cabin dengan tenaga besar.

Kini Mitsubishi Strada Triton memiliki 7 (tujuh) varian yaitu: Mitsubishi Strada Triton Double Cabin Exceed Hi Power 4X4 A/T, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin Exceed Hi Power 4X4 M/T, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin GLS M/T 4X4 , Mitsubishi Strada Triton Double Cabin GLS AB M/T 4X4, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin DC HDX M/T 4X4 , Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX M/T 4X2.

Varian Strada Triton

Konsep Produk

Mitsubishi Strada Triton Hi-Power didesain sebagai kendaraan pick up multiguna 4x4 yang handal dan nyaman, serta memberikan impresi yang kokoh namun tetap mewah layaknya sebuah kendaraan penumpang. Varian terbaru ini ditargetkan bagi para konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan tenaga mesin yang tangguh untuk keperluan usaha maupun keperluan pribadi yang dapat menunjang gaya hidup termasuk untuk memberikan kendaraan yang tangguh dan mumpuni namun tetap eksklusif bagi para konsumen yang memiliki hobi “adventure” maupun berkendara di medan off-road.

Eksterior

Eksterior Strada Triton Hi-Power
  • New Horizontal Type Front Grille memberikan kesan gagah dan handal pada kendaraan Strada Triton
  • Emblem VGT melambangkan kesan tangguh akan performa mesin turbo yang digunakan oleh Strada Triton
Interior
Interior Strada Triton Hi-Power
  • Interior lapang, nyaman dan modern dengan bangku jok kulit serta keleluasaan mengakses empat pintu untuk keluar masuk
  • 3‐Spoke Steering Wheel dan Shift Knob dengan balutan kulit memberikan nuansa kemewahan kendaraan penumpang
  • Wide 2 Din AM/FM & CD Player (with MP3) menambah kenyamanan saat berkendara
  • Multi Mode Meter dengan LCD menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan seperti konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh serta kondisi lainnya

Performa

Mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve kini semakin prima dengan penambahan teknologi VGT. Fungsi dari VGT adalah untuk mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, sehingga dapat menghasilkan performa mesin yang lebih optimal dan tangguh, yaitu 178 PS pada 4.000 rpm, serta torsi maksimum 35.7 Kgm / 1800-3500 rpm untuk varian Automatic Transmission, dan 40.8 Kgm / 2000-2850 rpm untuk varian Manual Transmission.

Transmisi INVECS II 5 Speed AT with Sport Mode memberikan perpindahan kecepatan yang halus serta dapat menciptakan profil berkendara yang sesuai dengan karakteristik pengemudi. Sementara transmisi manual 5 Speed menciptakan perpindahan kecepatan yang lebih responsif dan halus.

Easy Select 4WD Shift-on-the-fly, memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan (selama kecepatan masih dibawah 100km/jam).

Fitur LSD (Limited Slip Differential) yang terdapat pada Mitsubishi Strada Triton Hi berfungsi untuk mengatur kestabilan kendaraan pada saat melakukan manuver ekstrim di segala medan.

Mitsubishi Strada Triton Hi Power juga memiliki turning radius terkecil di kelasnya, yaitu 5,9 m sehingga lebih mudah untuk melakukan manuver dan putaran balik di jalanan sempit.

Ground Clearance yang tinggi (235 mm) menambah kenyamanan di jalanan off road

Keamanan

Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) body efektif dalam melindungi penumpang karena mampu menyerap energi benturan. Bahkan Strada Triton mampu mendapatkan 4 bintang dalam perlindungan keselamatan penumpang dewasa pada uji tabrakan keras yang dilakukan oleh Euro-NCAP

Dual SRS Airbag untuk melindungi pengendara dan penumpang di bangku depan

Safety release brake pedal, dimana pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan. Hal ini akan menghindari himpitan pedal rem pada kaki pengemudi apabila saat terjadi benturan tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal

Collapsible Steering Wheel, telescope akan otomatis kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan

Ventilated Disc 16” Brake mampu memberikan daya cengkram lebih baik saat pengereman

Anti-lock Braking System (ABS) yang dilengkapi dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) mencegah terkuncinya rem pada saat berhenti mendadak dengan pengendalian tinggi.

Kisah Sukses Sang Legenda, Mitsubishi Strada Triton

 
Top