PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada tanggal 7 Maret 2014 secara resmi meluncurkan varian terbaru “The All Round Family SUV” yaitu New Mitsubishi Pajero Sport V6. Model ini kami luncurkan bagi masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah SUV keluarga berbahan bakar bensin yang sporty namun tetap stylish dan elegant sekaligus jawaban kami atas ketatnya persaingan di pasar SUV saat ini, dimana kami ingin memberikan pilihan yang lebih luas lagi dari SUV keluarga terbaik di Indonesia. Dengan tampilan yang tangguh dan dinamis layaknya versi diesel, New Pajero Sport V6 siap untuk memberikan sebuah sensasi berkendara yang berbeda tentunya dengan teknologi terdepan yang tidak dapat ditiru oleh kompetitor di kelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport V6

Dengan peluncuran varian terbaru ini, kini varian Pajero Sport terdiri atas 6 varian yaitu New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4 A/T, New Mitsubishi Pajero Sport 4X2 A/T, New Mitsubishi Pajero Sport GLX 4X4 M/T, New Mitsubishi Pajero Sport GLS 4X2 M/T dan varian terbaru New Mitsubishi Pajero Sport V6 4X2 A/T.

Varian Mitsubishi Pajero Sport

New Mitsubishi Pajero Sport V6 dibekali dengan beberapa fitur yang membedakannya dengan versi diesel, serta menjadi unggulan yaitu:

  • New Mitsubishi Pajero Sport V6 memiliki tenaga yang tangguh berkat mesin V6 MIVEC 3.0 L SOHC. Fungsi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) adalah untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi sehingga mampu memberikan tenaga terbesar di kelasnya yaitu 220 PS pada 6.250 rpm dan torsi maksimal 28,7 Kgm pada 4.000 rpm. Selain itu, penggunaan blok silinder alumunium yang ringan pada teknologi MIVEC membantu pendinginan mesin saat putaran rendah sehingga suara mesin lebih halus dan emisi gas buang rendah.

    Pajero Sport V6 Mivec Technology

  • New Mitsubishi Pajero Sport V6 kini hadir dengan warna baru, Deep Blue Mica, siap untuk menjadi pusat perhatian.
  • Emblem V6 MIVEC yang terdapat di masing – masing sisi kendaraan serta Emblem V6 3.0 di bagian belakang mempertegas ketangguhan mesin yang digunakan oleh varian ini.
  • License Plate with Body Colour and Chrome combination
  • Side Mirror Body Colour with Turning Lamp
  • Body Colour Door Handle
  • Alloy wheel design dengan ukuran ban 245/65 R 17"
Warna New Pajero Sport

warna pajero sport

Kesuksesan Mitsubishi Pajero Sport

Kisah sukses Mitsubishi Pajero Sport dimulai sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tahun 2009. Dengan tagline “The All Round Family SUV” SUV keluarga yang dialiri oleh DNA Rally Paris Dakar ini berhasil merebut hati masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah SUV diesel yang sporty dan tangguh namun tetap elegant. Hal ini terbukti dengan populasi Pajero Sport yang mencapai lebih dari 55.000 unit serta diraihnya posisi sebagai market leader di segment SUV 4X4 dengan market share yang mencapai 49% pada tahun 2013 lalu. Pengakuan akan ketangguhan serta kehandalan SUV kebanggaan Mitsubishi ini juga datang dari media massa di Indonesia dengan diraihnya 17 penghargaan sehingga menobatkan Mitsubishi Pajero Sport sebagai SUV terbaik di Indonesia.

 
Top