Mitsubishi Strada Triton Single Cabin Pick Up GLX 2WD 4X2 BonetPT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) pada tanggal 29 April 2013 memperkenalkan varian baru dari Strada Triton yaitu Strada Triton Single Cab GLX 2WD, sebagai pelengkap varian dari Strada Triton.

Di latar belakangi oleh implementasi dari produk Pick Up 4x2 tipe bonet yang handal di medan on-road dengan basic Strada Triton, dan makin diminatinya Strada Triton sejak diluncurkan pada tahun 2007, maka KTB pun meluncurkan Strada Triton Single Cab GLX 2WD guna melengkapi dan memberi banyak pilihan kepada konsumen. Dengan kehadiran varian terbaru ini, kini Strada Triton memiliki 7 varian, semakin lengkap dan memberi variasi pilihan kepada pelanggan.

1. Double Cabin Exceed M/T
2. Double Cabin Exceed A/T
3. Double Cabin GLS M/T
4. Double Cabin GLS AB M/T
5. Double Cabin HD-X M/T
6. Single Cabin HD-X M/T
7. Single Cabin GLX M/T

Mitsubishi Single Cabin 4x2 Jambi

Harga Strada Triton Single Cabin GLX 4x2 Jambi

Konsep Produk
Triton 4x2 JambiStrada Triton SC GLX 2WD dikonsepkan sebagai kendaraan Pick Up 4x2 yang “Handal dan Nyaman” melalui pengembangan Strada Triton yang telah teruji dan diterima baik oleh pasar. Kendaraan ini ditujukan untuk kendaraan semi private (pribadi) yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional, kendaraan pribadi yang dapat mendukung aktivitas keluarga. SC GLX 2WD merupakan kendaraan pick up serba guna berdaya angkut besar serta nyaman, prestige dan aman. Sebagai kendaraan yang “Handal dan Nyaman” Strada Triton SC GLX 2WD memiliki beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk sekelasnya yaitu:
  • Performa mesin 4D56 yang sudah terbukti handal, tangguh dan mudah dalam perawatan.
  • Memiliki ruang kargo yang luas yaitu 3,263 m², sehingga daya angkut maksimal.
  • Interior yang lebih nyaman dan tidak lelah jika menempuh perjalanan jauh. SC GLX 2 WD dilengkapi AC & Power Steering, Audio CD/MP3 AM/FM & Jam Digital, dimana produk sekelasnya belum memiliki fitur – fitur tersebut.
  • Ground Clearance Tinggi, Final Gear Ratio besar & Safety lebih terjamin.
  • Penggunaan suspense HD (Heavy Duty).
  • Harga yang kompetitif dibanding competitor.
Dengan keunggulan fitur-fitur yang ada, serta spesifikasi yang dimiliki, tentunya Strada Triton SC GLX 2WD siap menjadi yang terbaik dikelasnya.

Eksterior
  • Design eksterior yang modern dan kokoh, dilengkapi dengan Front Grill, Halogen Head Lamp, Turn Signal Lamp, Ban 195R15C 8PR, Velg 15 Inch dengan jenis Velg Steel Wheel.
  • Pada bagian belakang, Strada Triton SC GLX 2WD dilengkapi dengan Rear Body Guard, Outer Hook, Rear Combination Lamp dan Handle Bagasi. Dengan ruang cargo seluas 3.263 m², kendaraan ini memiliki ruang kargo dengan daya angkut maksimal.
  • Strada Triton SC GLX 2WD dengan Ground Clearance 200 mm, sehingga lebih aman di area semi off-road.
Interior
Harga Triton 2WD JambiStrada Triton SC GLX 2WD memiliki ruang kabin yang lapang dan nyaman. Varian ini dilengkapi dengan Air Conditioner, sistem Audio CD/MP3/AM-FM, Meter Cluster, Glove Box, Clock Headlining dan Vinyl Seat Cover. Dikelas Pick Up 4x2 Tipe Bonet, saat ini hanya Strada Triton yang sudah dilengkapi dengan AC dan sistem Audio, sebagai perlengkapan standard.


Performa
Triton 2WD JambiStrada Triton SC GLX 2WD, menggunakan mesin 4D56 2.5 Diesel SOHC + Turbo dengan Max output 90 PS dan Max torque 20.0 Kg.m. Mesin 4D56 merupakan mesin yang sama yang digunakan pada Mitsubishi L300. Mesin 4D56 telah melegenda kehandalannya sebagaimana pada L300 dan Strada Triton 4WD, mudah dalam perawatan, konsumsi bahan bakar yang irit dan memiliki daya tahan yang baik (tahan lama).
  • Electrical Injection Pump (Governor)
    Pompa injeksi yang digunakan pada Strada Triton SC GLX 2 WD menggunakan pompa injeksi tipe Electrical pada governornya. Sehingga, penginjeksian/ penyemprotan bahan bakar ke ruang bakar diatur oleh mekanisme elektrikal dan penggunaan bahan bakar lebih efisien karena lebih disesuaikan dengan kebutuhan (jika dibandingkan dengan tipe mekanikal).
  • Steering dan Suspensi
    • Rack and pinion steering, pengendalian kendaraan lebih responsive, dan penambahan Dust Cover pada Steering Gear Box Input Shaft.
    • Front double wishbone suspension (independent), membuat kendaraan lebih nyaman dan stabil pada kondisi jalan normal maupun semi off road.
    • Rear leaf spring suspension, dengan leaf spring 5 lembar menghasilkan getaran dan suara yang lebih halus.
    • Transmisi 5 Speed M/T. Triplecone Synchronizing pada gigi 1, 2 dan 3 menghasilkan perpindahan posisi gigi yang lembut.
  • Transmisi 5 Speed M/T. Triplecone Synchronizing pada gigi 1,2 dan 3 menghasilkan perpindahan posisi gigi yang lembut
Mitsubishi Single Cabin 4x2 Jambi

Keamanan
  • Realized Impact Safety Evolution (RISE) Body, struktur bodi dan frame lebih tebal dan lebih kuat.
  • Sistem pengereman LSPV (Load Sensing Proportioning Valve) yang digunakan untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.
  • Sabuk pengaman yang terdapat pada bangku pengemudi dan penumpang sebelah kiri dan kanan dengan 3 Point ELR (Emergency Lockning Retractor) dan pada penumpang tengah yang menggunakan 2 point center lap belt.
  • Safety Release Brake Pedal. Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudi dapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).
  • Collapsible Steering Wheel. Telescope akan otomatis kedalam saat terjadi benturan depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan roda kemudi pada saat terjadi benturan.
Harga Strada Triton Single Cabin GLX 4x2 Jambi
 
Top