PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) berhasil meraih 2 (dua) penghargaan bergengsi di ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2013 pada tanggal 4 April 2013. Pajero Sport meraih penghargaan sebagai Favorite Medium SUV 2013 dan Lancer Evolution meraih penghargaan sebagai Favorite Sport Saloon 2013



Predikat sebagai Favorite Medium SUV menjadi penghargaan yang ke-16 (enam belas) kalinya untuk Pajero Sport. Ini semakin mengukuhkan citra Pajero Sport sebagai Best Medium SUV di Indonesia. Pajero Sport dengan membawa DNA Dakar Rally yang membawa Pajero/ Montero menjuarai 12 kemenangan di reli terberat di dunia. Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus pengakuan dari masyarakat Indonesia khususnya pembaca majalah AUTOCAR terhadap Mitsubishi Pajero Sport atas kualitas dan performa Pajero Sport sebagai All Round Family SUV yang tangguh, handal dan nyaman disegala medan.



Ditahun 2011, KTB melakukan pengembangan terhadap Pajero Sport, dengan dirilisnya Pajero Sport Model Year 2012 sebagai upaya untuk memenuhi keinginan konsumen. Dengan fitur – fitur yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanan pada Pajero Sport, sehingga kian stylish, mewah dan sporty sesuai dengan tagline yang diusung passenger car Mitsubishi “Passion & Fashion” sehingga menimbulkan rasa prestige tinggi bagi para pengguna kendaraan Pajero Sport diberbagai aktivitas serta life stylenya.

Sedangkan untuk Lancer Evolution, kembali meraih predikat Favorite Sport Saloon untuk kali ke-5 (lima). Ini merupakan prestasi tersendiri, dimana Lancer Evolution dapat mampu mempertahankan gelar serupa selama lima tahun berturut-turut semenjak tahun 2009 dalam ajang AUTOCAR Reader’s Choice Awards.



Lancer Evolution, yang sudah dikenal sejak generasi pertama hingga generasi ke X selalu menjadi sports car dengan DNA Sporty yang kental, merupakan sedan performa tinggi dengan teknologi mutakhir dan menjadi legenda juara mobil kencang (fast car) yang tetap memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Dilengkap mesin 2.0L 16Valve DOHC MIVEC dan Transmisi Twin Clutch Super Shift Transmission (TC-SST) yang memiliki kemampuan memberikan power yang maksimum dengan penggunaan bahan bakar se-efisien mungkin. Teknologi kelas dunia 2.0-liter DOHC 16-Valve MIVEC dengan tipe mesin 4B11 menggunakan material alumunium pada bagian blok mesin, membuat bobot mesin lebih ringan dan kuat. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control); adalah teknologi mesin yang dikembangkan oleh Mitsubishi dimana mekanisme variable valve timing secara elektronik dikontrol oleh computer sehingga mesin dapat bekerja secara optimal namun tetap efisien.

Saat ini mekanisme MIVEC telah disempurnakan sehingga mampu menghasilkan performa mesin besar pada setiap kecepatan, konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi gas buang yang rendah. AUTOCAR Indonesia Reader’s Choice Award 2013, dilakukan dengan penyebaran angket kepada pembaca majalah AUTOCAR mulai September 2012 hingga Februari 2013. Selain itu juga masyarakat dapat memberikan pilihan secara online melalui website resmi AUTOCAR Indonesia.

TERIMA KASIH kepada pembaca AUTOCAR atas pilihan yang telah diberikan dan kepercayaannya terhadap kendaran Mitsubishi.

PRESS RELEASE | NO: KTB-PRO/REL-013/IV/2013 | 5 April 2013

 
Top