Pada tanggal 3 September 2014 berlokasi di sirkuit Sentul, Bogor, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan varian terbaru di segment medium duty truck yaitu Mitsubishi New Fuso FJ 2523 (6x2) yang sekaligus menjadi momentum kehadiran New Fuso di Indonesia.

Mitsubishi New Fuso FJ 2523 Jambi

Varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan angkutan dengan kapasitas angkut lebih banyak & efisien. Dengan hadirnya varian terbaru ini maka diharapkan dapat meningkatkan market share Mitsubishi Fuso dikelas medium duty truck yang berkompetisi dengan kompetitor utama yaitu Hino FL 235 JW & Isuzu Giga FVM 34 W. Melalui salesman bulletin ini, diharapkan seluruh tenaga penjual Mitsubishi dapat menyampaikan seluruh keunggulan New Fuso FJ 2523 dibandingkan dengan Hino FL 235 JW & Isuzu Giga FVM 34 W kepada konsumen. Membeli New Fuso FJ 2523 lebih menguntungkan daripada membeli Hino FL 235 JW & Isuzu Giga FVM 34 W.

Varian New Fuso FJ 2523 Jambi

Produksi
Mitsubishi Fuso memiliki pabrik untuk produksi global di Jepang dan India yang mensuplai untuk kebutuhan seluruh dunia. New Fuso ini diproduksi di pabrik MFTBC yang berlokasi di India yang tentunya memiliki kualitas yang sama dengan yang diproduksi di Jepang. Dengan logo 3 berlian tersebut menunjukkan kualitasnya yang pasti terjamin dan sudah terbukti kehandalnnya sehingga tidak perlu khawatir dimanapun kendaraan Mitsubishi Fuso di produksi. Seperti halnya Mitsubishi motor yang memiliki pabrik di Jepang dan Thailand untuk suplai kebutuhan global.

Bahan Bakar
Dapat menggunakan solar biasa yang selama ini beredar di Indonesia (Pertamina), tanpa mengurangi performa dan daya tahan kendaraan, karena kendaraan ini telah melewati sistem pengujian berlapis oleh KTB dengan menggunakan solar biasa dan hasilnya baik (tidak ada masalah).

Perawatan dan Perbaikan
Perawatannya sangat mudah dan murah, untuk perawatan harian dapat dilakukan sendiri namun untuk perawatan berkala dan perbaikan kami sarankan untuk dilakukan di Bengkel Mitsubishi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, agar kendaraan tetap dalam kondisi prima dan terjamin kulitasnya serta tetap berlaku garansinya.

Garansi
Garansi untuk produk Mitsubishi New Fuso FJ 2523 adalah selama 2 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Free Service
Mitsubishi New Fuso FJ 2523 memiliki dua kali free service yaitu pada 25.000 km/12 Bulan & 50.000 km/24 Bulan.

 
Top