DP Minim Strada Triton Single Cabin HD-X 4x4 4WD Jambi

Salah satu varian unggulan dari Mitsubsihi Strada Triton adalah Strada Triton Single Cabin HD-X 4x4 M/T. Dengan image di lokasi sebagai mobil pick-up tertangguh untuk menghadapi medan yang berat, Strada Triton Single Cabin HD-X 4x4 M/T menjadi andalan di sektor perkebunan dan pertambangan.

Pada sektor perkebunan, seperti pada kebun sawit dan kebun karet kendaraan ini mampu mengangkut beban dengan tonase maksimal. Dengan menggunakan Strada Triton Single Cabin HD-X 4x4 M/T, buah dan hasil perkebunan lainnya dapat diangkut dan didistribusikan tepat waktu, sehingga dapat mengurangi resiko kerusakan pada hasil perkebunan tersebut.

Mitsubishi Strada Triton Single Cabin HD-X 4x4 M/T, menjadi mobil yang bisa menguntungkan untuk waktu kedepan. Sebagai modal investasi jangka panjang, harga jual kembali untuk kendaraan ini tetap lebih bagus dibanding dengan kompetitor di kelasnya. Selain itu, mesin bandel dan rangka yang kokoh menjadi salah satu faktor kenapa kendaraan ini mendapatkan perhatian yang besar bagi konsumen.

Harga Triton Single Cabin 4x4 Jambi

Keunggulan
- Mesin SOHC, inline 4-Cylinder In Direct Diesel Injection
- 2,835 CC
- Ground Clearance 22,5 cm
- Ban Savero MT 205R16C 110/108R 8PR
- Bak dengan daya angkut maksimal
- Perawatan tidak susah

Pilihan warna
- Deep Black Mica
- Deep Black Mica
- Cool Silver Metallic

 
Top