Indonesia saat ini memiliki pasar yang sangat potensial. Baik dari segi kemasan, produk, maupun berbagai barang kerajinan tangan yang unik bisa ditemukan di Indonesia. Sudah barang tentu hal ini menjadi ketertarikan tersendiri untuk para pelaku bisnis untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Besar atau kecil tentu hal tersebut tidak menjadi masalah, walau bagaimanapun Indonesia menjadi asset yang berharga di dalam penanaman modal dan investasi bisnis yang menjanjikan. Berangkat dari hal tersebut, tidak sedikit para pelaku bisnis internasional bermain di Indonesia, tidak terkecuali Mitsubishi Mobil. Merambah segala lini pasar dan memperkuat investasinya dengan berbagai macam produk andalan telah di lakukan oleh Mitsubishi Indonesia. Dalam industri otomotif, tentu tidak mau ketinggalan untuk menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda di Indonesia.

Berbicara mengenai dunia otomotif, terkait dengan berbicara dua hal, yaitu mobil dan motor. Bisnis kendaraan di Indonesia sudah bukan merupakan tema yang asing lagi. Baik kendaraan roda dua dan empat pun sudah merambah segala jenis pasar, baik lini bawah, menengah maupun atas. Untuk itu, secara khusus Mitsubishi Indonesia sudah mendirikan ratusan Dealer Mitsubishi di Indonesia hal ini di lakukan oleh Mitsubishi Mobil untuk membuka peluang bisnis yang lebih besar lagi. Hampir di seluruh propinsi memiliki satu Dealer dari mobil pabrikan negeri sakura ini, tetapi hal tersebut tidak dapat dijadikan sebagai dasar penyeimbang antara permintaan konsumen dengan ketersediaan produk yang ada. Hal tersebut dimungkinkan terjadi apabila ada survei yang mendalam tentang kebutuhan konsumen di setiap wilayah.

Berangkat dari analisa dan survei tersebut muncul produk-produk baru Mobil Mitsubishi yang dapat di pertanggung jawabkan secara nyata penggunaannya. Terdapat tiga kriteria utama mobil yang dapat dijadikan pilihan konsumen saat ini, yaitu kendaraan penumpang, kendaraan niaga ringan serta kendaraan niaga. Masing-masing kriteria Mitsubishi menawarkan tipe mobil yang mendukung untuk melakukan aktifitas tersebut. Mitsubishi juga handal di bidang pabrikan mesin mobil nya, karena itu hampir setiap produknya dinilai tetap handal di pasaran dan mampu menjajaki setiap jalan yang ada di Indonesia. Sebagai contoh kendaraan penumpang yang pernah di jual di seluruh Dealer Mitsubishi yang ada di Indonesia adalah Mobil Mitsubishi lancer, kendaraan tipe sedan tersebut sudah memiliki nama yang cukup terkenal. Tipe sedan sport tersebut juga tidak kalah gaya dengan tipe-tipe pabrikan Eropa lainnya, seperti halnya Chevrolet, BMW, maupun Mercedes Benz.

Karena itu satu motto utama Mitsubishi adalah menghadirkan kenyamanan di setiap aktifitas berkendara. Untuk mendukung motto tersebut, diperlukan kerja keras, tidak hanya menciptakan produk baru, tetapi juga melengkapinya dengan layanan purna jual. Hal tersebut ditujukan bagi para pelanggan setia yang telah memiliki banyak pengalaman dengan produk mobil mitsubishi. Setiap produk yang ada dilengkapi dengan tingkat kenyamanan yang nantinya akan mendukung layanan purna jual konsumen. Pelayanan yang diberikan di setiap Dealer Mitsubishi setiap kali ada keluhan pelanggan juga di tangani dengan baik oleh teknisi-teknisiyang terlatih dan berpengalaman yang ada di Mitsubishi sendiri, sehingga hasil yang didapat adalah tingkat kepuasan pelanggan.

Posting Lebih Baru
This is the last post.
 
Top